Penasaran

Penasaran - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Penasaran, mengenai Artikel Dangdut, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Penasaran
link : Penasaran

Baca juga


Penasaran

Penasaran
Oleh: rhoma irama

Kalau belum bisa aku mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Memang dia yang paling manis
Di antara gadis yang manis
Aku pun tak merasa heran
Kalau dia jadi rebutan

Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Semua orang gila padanya
Semua orang berlomba-lomba
Untuk mendapat kasih-sayangnya
Bermacam-macam cara pun dilakukan
Tidak ubahnya seperti perlombaan

Kalau aku belum bisa mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan


Demikianlah Artikel Penasaran

Sekianlah artikel Penasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penasaran dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/10/penasaran_25.html