Pedih

Pedih - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Pedih, mengenai Artikel Dangdut, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Pedih
link : Pedih

Baca juga


Pedih



Pedih

Apakah aku bersalah
Bila ku  cinta  seni
Apakah  aku berdosa
Bila aku  menyanyi

Kalau tiada   salah kalau   tiada dosa
Mengapa aku dicegah

Apakah aku bersalah   bila kucinta seni
Apakah aku berdosa  bila aku  menyanyi

Reff
Rumah yang seindah istana
Kurasakan bagai neraka
Seisi rumahku  membenci
Diriku yang mengabdi seni

Betapa hati pedih sekali
Betapa  pedih sekali

Apakah aku bersalah
Bila kucinta seni
Apakah  aku bedosa
Biala aku menyanyi


Demikianlah Artikel Pedih

Sekianlah artikel Pedih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedih dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/10/pedih.html