Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC

Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC, mengenai Artikel Chant, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC
link : Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC

Baca juga


Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC

Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC. Hay Sriwijaya mania kembali lagi bersama akun chantsuporter yg akan membagikan lirik lagu palembang didadaku buat kalian semua. Kita ulas sedikit ya tentang club Sriwijaya FC kebanggan kita semua. Tim berjuluk laskar wong kito merupakan tim yg dimiliki oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri ( PT SOM) Setelah terjadi penjualan dari kepemilikan pemerintah sumatera Selatan.

Jabatan presiden Sriwijaya saat ini dipegang oleh seorang putra Gubernur Sumsel yakni yg bernama Dodi Reza alex Noerdin. Ada yg perlu kalian ketahui, walaupun club ini mewakili Provinsi Sumsel, ternyata Sriwijaya didirikan di Jakarta dengan nama Persijatim Jakarta timur pada tahun 1976. Karena masalah financial club ini pindah ke Solo dan berganti nama lagi menjadi Persijatim Solo pada tahun 2002 sampai 2004, Setelah itu dibeli oleh pemerintah provinsi Sumatera Selatan. Tim ini ini berganti nama lagi yakni Sriwijaya FC, dan semenjak itulah nama Sriwijaya FC bertahan sampai sekarang ini.

Gak usah lama lama lagi langsung saja yuk kita ke lirik lagu pelambang didadaku :
   


Palembang Didadaku

Palembang Didadaku
Sriwijaya kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menag

Kobarkan semangatmu
Tunjukan sportifitasmu
Kuyakin hari ini pasti menang

Ooooooo....
Ooooooo....
Ooooooo....

Katanya Sriwijaya
Mau jadi juara lagi
Syaratnya hari ini
Harus menang

Ooooooo....
Ooooooo....
Ooooooo....

Itulah lirik lagu palembang didadaku, sangat mudah dihafalkan kok. Semoga dengan adanya artikel diatas bisa membantu kalian menghafalkannya. Tetap jaga sportifitas mari kita dukung kemajuan sepak bola indonesia.


Demikianlah Artikel Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC

Sekianlah artikel Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik lagu Palembang Didadaku, Suporter Sriwijaya FC dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/10/lirik-lagu-palembang-didadaku-suporter.html