AKU DIBERKATI

AKU DIBERKATI - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang AKU DIBERKATI, mengenai Artikel ABJAD K, Artikel ARTIS SIDNEY MOHEDE, Artikel Christian Music, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : AKU DIBERKATI
link : AKU DIBERKATI

Baca juga


AKU DIBERKATI

Kasih setia-Mu nyata bagiku
Hikmat kebajikan tersedia bagiku
S’bab Allah sanggup
Limpahkan s’galanya
Dan anug’rah-Nya sangat besar bagiku

Aku diberkati, aku dilimpahi
Kar’na Allah sanggup untuk menyediakan
Aku diberkati, aku dilimpahi
Atas sempurna anug’rah Tuhan bagiku

S’bab Allah sanggup
Limpahkan s’galanya
Dan anug’rah-Nya sangat besar bagiku
S’bab Allah sanggup
Limpahkan s’galanya
Dan anug’rah-Nya sangat besar bagiku
Aku diberkati, aku dilimpahi
Kar’na Allah sanggup untuk menyediakan


Demikianlah Artikel AKU DIBERKATI

Sekianlah artikel AKU DIBERKATI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AKU DIBERKATI dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/10/aku-diberkati.html