Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?

Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara? - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?, mengenai Artikel News, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?
link : Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?

Baca juga


Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?

Image Source: Instagram/rolaofficial

Sebelumnya, kabar mengenai Penyanyi dari band terkenal ONE OK ROCK yang bernama Takahiro Moriuchi (Taka), yang terlibat dekat dengan beberapa wanita mulai bermunculan. Sebelumnya, Taka juga pernah digosipkan dekat dengan salah seorang anggota Perfume, A-chan, seorang model Emi Suzuki.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada juga rumor yang mengatakan kedekatannya dengan seorang artis asal Indonesia, Gege Elisa yang pernah mengunggah aktifitas dirinya di akun Instagram saat menghabiskan waktu dan berfoto bersama Taka di Jepang. Namun, taka membantah semua rumor tersebut. 

Dan saat ini mulai kembali kabar kedekatan Taka dengan seorang model cantik blasteran asal Jepang bernama Rola, telah ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Kabar Taka dan Rola yang mulai berpacaran muncul pada bulan Desember 2016 lalu. Pada awalnya Taka mengupload sebuah video yang dia dan teman-temannya sedang menikmati pesta malam, di mana dalam video itu dia terlihat memberi Rola sebuah pelukan.  

Akibar dari Video tersebut, membuat beberapa penggemar One Ok Rock meluncurkan serangan makian yang keji pada Rola dan mengirim spam dari berbagai profil media sosial mereka. Keributan itu menyebabkan Taka sendiri mengomentari masalah itu, lalu mengatur pertemuan secara resmi dengan mengatakan bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan Rola.

Terlepas dari keributan itu, ternyata tidak menghentikan Rola dan Taka dalam menjalin persahabatan mereka. Keduanya kadang-kadang muncul di profil media sosial satu sama lain, berfoto bersam, dan mengunggahnya di instagram mereka.

Image Source: aramajapan.com

Ketika Rola pulang ke Jepang, seorang paparazzi menanyakan beberapa pertanyaan, salah satunya  tentang drama dengan agensinya dan apa yang akan dia rencanakan selanjutnya. Rola menceritakan bahwa selain kegiatan hiburan ia ingin fokus pada aktifitas filantropi, terutama yang melibatkan lingkungan dan anak-anak yang kurang mampu.

Ketika ditanya soal Taka, Rola menjawab tanpa ragu bahwa dia hanyalah seorang teman, dan pada dasarnya menganggap Taka hampir seperti saudara kandungnya sendiri.


Featured Image:  aramajapan.com


Source:  aramajapan.com


_________________________________________________________________________________

Jika kalian  suka dengan lirik ini, cukup bantu kami dengan cara klik tombol "Share" di kolom bawah ya!

Terima Kasih 😊 


Demikianlah Artikel Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara?

Sekianlah artikel Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rola & Taka (ONE OK ROCK) Lagi-lagi Membantah Terlibat Hubungan Asmara? dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/03/rola-taka-one-ok-rock-lagi-lagi.html