Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?

Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!? - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?
link : Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?

Baca juga


Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?

Image Source: Twitter/DB_super2015

Dragon Ball Super pada akhirnya telah selesai di episode ke-131. Sepertinya pertarungan demi menyelamatkan alam semesta sudah berakhir dengan kemenangan dari Tim Goku. Terdapat berbagai macam adegan dari pertarungan terhebat dan terbaik sepanjang Dragon Ball series, dan bisa dibilang Dragon Ball Super adalah yang terbaik!

Tetapi, rupanya sang aktor pengisi suara dari Goku yang telah berusia 81 tahun ini masih memiliki banyak perjuangan yang tersisa di dalamnya. Jika dilihat dari scene terakhir di episode 131, dan kata-kata yang keluar seperti "sampai ketemu lagi nanti", mungkin menandakan bahwa serial tersebut akan berlanjut?

Ketika Goku teman-temannya berhasil meraih kemenangan dari pertempuran terakhir, Dragon Ball Super menutup tirainya setelah 131 episode. Dan akan diganti oleh anime lain yang akan tayang di musim semi selanjutnya, yaitu GeGeGe no Kitaro.

Setelah hampir tiga tahun pertempuran berkecepatan tinggi dan luarbiasa berhenti, Masako Nozawa, yang merupakan aktris pengisi suara/ Seiyuu dari karakter utama Goku, berkomentar sebelum akhir dari seri yang sudah lama berjalan tersebut:

    
“Episode terakhir membuat saya sangat bersemangat ketika saya melihat judulnya, jadi semua orang, tontonlah dengan antusias. Saya yakin Anda tidak akan berakhir dengan kecewa setelah selesai menontonnya. Akan ada penutupan yang tepat dan kalian akan terpukau dari awal hingga akhir. Saya sudah bisa mendengar penggemar berteriak 'Ya!', 'Saya melihatnya', 'Mari bertemu lagi!' ”

Jadi, apakah sudah berakhir?
Image Source: Pakutaso

Menimbang bahwa saat ini masih belum ada rencana konkret  untuk kelanjutan serial TV anime tersebut,  dan penggemar harus menunggu beberapa saat sebelum mereka dapat melihat kembali Super Saiyan favorit mereka.  

Tapi mungkin orang yang paling merasa sedih dan terpengaruh berat oleh selesainya serial anime Dragon Ball adalah Nozawa, yang merupakan aktris pengisi suara / Seiyuu yang telah menghidupkan salah satu karakter anime paling epik selama 32 tahun tersebut. Nozawa yang berusia 81 tahun tersebut, sudah tergolong, cukup umur untuk duduk dan menikmati hasil jerih payahnya.
 
Tapi, ketimbang tuk memilih pensiun, Nozawa-san malah mengatakan bahwa sementara ini serial TV mungkin dilakukan untuk saat ini, dia sendiri bilang kalau itu masih jauh dari selesai.

    
“Saya diliputi emosi setelah menyelesaikan rekaman akhir. Goku selamanya akan menjadi Goku. Serial televisi anime sedang beristirahat untuk saat ini, tetapi ada film yang akan datang pada bulan Desember. Saya berharap seri ini akan terus berlanjut sebelum petualangan Goku memudar dari pikiran semua orang. Saya pikir pelatihan Goku akan terus berlanjut karena dunia Dragon Ball tidak akan pernah berakhir! ”

 Netizen Jepang pun juga ikut menyuarakan pendapat mereka di media sosial:

    
"Dia luar biasa, bekerja sangat keras sebagai protagonis untuk anime shonen."
    
“Tugas yang Didedikasikan untuk seumur hidup. Mohon jaga kesehatan Anda. "
    
"Silakan lakukan kelanjutannya."
    
"Saya sangat mencintai komitmennya."
    
"Dia menjadi harta nasional kita."

Kudos dan Masako tetap terus berjuang selama bertahun-tahun ini, dan meskipun sedikit menyedihkan bahwa kita tidak akan bisa melihat Goku untuk sementara waktu, yakinlah bahwa dia akan muncul kembali pada bulan Desember tahun ini dalam sebuah Film yang akan di rilis di seluruh dunia secara serentak!


Featured Image: Twitter/@DB_super2015



_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 


Demikianlah Artikel Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!?

Sekianlah artikel Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Ball Super Akhirnya Berakhir Selama 3 Tahun, Tapi Seiyuu Goku Mengatakan 'Masih Belum'!? dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/03/dragon-ball-super-akhirnya-berakhir.html