Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics

Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics, mengenai Artikel POP, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics
link : Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics

Baca juga


Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics

[Musiculture] Lirik Lagu Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja.



Lirik Lagu Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja


Telah lama kau tinggalkan ku
Sempat sia-siakan aku
Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun perduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun perduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah
Begitu parah


Demikianlah Artikel Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics

Sekianlah artikel Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aldwin Dinata - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/10/aldwin-dinata-jadi-aku-sebentar-saja.html