The Winner - Kau Luar Biasa Lyics

The Winner - Kau Luar Biasa Lyics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang The Winner - Kau Luar Biasa Lyics, mengenai Artikel POP, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : The Winner - Kau Luar Biasa Lyics
link : The Winner - Kau Luar Biasa Lyics

Baca juga


The Winner - Kau Luar Biasa Lyics

[Musiculture] Lirik Lagu   The Winner - Kau Luar Biasa.




Lirik Lagu Kau Luar Biasa - The Winner


Kau datang hapuskan luka lama
Kau berikanku bahagia
Kini ku telah menemukanmu
Kau tujuan hidupku


Tak pernah kubayangkan
Bila hidupku tanpa ada kamu
Tak pernah ku inginkan
Bila ragamu jauh dari aku
Aku pastikan kau luar biasa

Kau datang hapuskan luka lama
Kau berikanku bahagia
Kini ku telah menemukanmu
Kau tujuan hidupku

Tak pernah kubayangkan
Bila hidupku tanpa ada kamu
Tak pernah ku inginkan
Bila ragamu jauh dari aku
Aku pastikan kau luar biasa

Tak pernah kubayangkan
Bila hidupku tanpa ada kamu
Tak pernah ku inginkan
Bila ragamu jauh dari aku

Tak pernah kubayangkan
Bila hidupku tanpa ada kamu
Tak pernah ku inginkan
Bila ragamu jauh dari aku
Aku pastikan kau luar biasa
Aku pastikan kau luar biasa
Aku pastikan kau luar biasa





Demikianlah Artikel The Winner - Kau Luar Biasa Lyics

Sekianlah artikel The Winner - Kau Luar Biasa Lyics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Winner - Kau Luar Biasa Lyics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/08/the-winner-kau-luar-biasa-lyics.html