Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics

Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics, mengenai Artikel Other Music, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics
link : Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics

Baca juga


Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics

[Musiculture] Lirik Lagu Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami.


Lirik Lagu Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami

Disana selalu ada
Jendela yang terbuka
Tempat kamu mampu melihatku
Disepanjang hidupmu

Tapi tak mampu pahami
Keperdulianku untukmu
Tak pernah memahami hatiku
Tak begitu berarti di hidupmu

Dan jika nanti aku pergi
Jangan lelah tuk menanti
Dan jika nanti ku kembali
Jangan kau lukai lagi

Aku selalu menanti jawaban ini
Di tempat ini
Kulupakan tentangmu
Tentang hatiku tentang hidupmu

Kau tak kan pernah pahami
Keperdulianku untukmu
Sekali saja menjadi aku
Aku yang tak kan pernah
Jujur tentang lukanya
Luka yang ku kumpulkan darinya

Jika nanti aku pergi
Jangan lelah tuk menanti
Jika nanti ku kembali
Jangan kau lukai lagi

Jika nanti aku pergi
Jangan lelah tuk menanti
Jika nanti ku kembali
Jangan kau lukai lagi
Jangan kau ulangi


Demikianlah Artikel Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics

Sekianlah artikel Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sanji Indrajaya - Hati Untuk Dipahami Lyrics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/07/sanji-indrajaya-hati-untuk-dipahami.html