Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics

Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics, mengenai Artikel Other Music, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics
link : Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics

Baca juga


Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics

[Musiculture] Lirik Lagu Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu.




Lirik Lagu Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu


tak pernah aku bayangkan
kau akan jadi kekasihku yang pengertian

dan tak pernah aku mengerti
mengapa semua terjadi
tinggalkan ku sendiri

reff :
aku kan selalu untukmu
sampai kapan pun diriku
kan jadi kekasih hatimu

dan bila nanti kau mendua
kau jadi dengan yang lain
mungkinkah aku
kan jadi kenangan terindahmu

rap :
aku kan slalu untukmu
sampai kapanpun diriku
menjadi kekasih
kekasih hatimu

dan bila nanti
kau menduakan diriku
mungkinkah aku
akan jadi kenangan terindah

akankah diriku
ada yang lainnya
mungkinkah suatu saat nanti
kaukan mengerti

kiranya dan jalani saja
kau aku heppi aja
kau kan jadi temanku



Demikianlah Artikel Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics

Sekianlah artikel Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nonna 3in1 Feat RapX - Selalu Untukmu Lyrics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/07/nonna-3in1-feat-rapx-selalu-untukmu.html