Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics

Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics, mengenai Artikel POP, Artikel Soundtrack, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics
link : Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics

Baca juga


Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics

[Musiculture] Lirik Lagu Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci .



Lirik Lagu Kamu Dimana - Winda Saskia


mengapa aku harus merasakan
bergelimang sepi dalam keramaian
ku melihat terang dari kegelapan
dan terlihat tenang di kesendirian

teriknya siang tak menghangatkanku
dan dinginnya malam tak menyejukanku
apa masih ada yang pedulikanku
meskipun suara tak mendengarkanku

seperti terjebak dalam kesunyian
bergejolak hati ini ingin teriakan
bahwa aku masih, masih membutuhkan
membutuhkan kamu

seperti dunia mengasingkan aku
dan kamu di mana datanglah padaku
aku butuh cinta butuh kasih sayang
dan ku butuhkanmu

(seperti terjebak dalam kesunyian)
seperti terjebak dalam kesunyian
bergejolak hati ini ingin teriakan
bahwa aku masih, masih membutuhkan kamu
membutuhkan kamu

seperti dunia mengasingkan aku
dan kamu di mana datanglah padaku
aku butuh cinta butuh kasih sayang
dan ku butuhkanmu

aku butuh cinta (butuh kasih sayang)
dan ku butuh
dan ku butuhkanmu



Demikianlah Artikel Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics

Sekianlah artikel Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Winda Saskia - Kamu Dimana OST Sinetron Cinta Suci Lyrics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/03/winda-saskia-kamu-dimana-ost-sinetron.html