Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics

Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics, mengenai Artikel Dangdut, Artikel Koplo, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics
link : Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics

Baca juga


Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics



Lirik Lagu Ditinggal Lagi (feat. Lana)

Kau pergi tinggalkan aku
Tak pernah bilang bilang kepadaku
Kau hanya bisa sakiti perasaanku

Jauhnya kau tinggalkanku
Sampai sampai kau tak pernah peduli padaku
Padakuu

Kumencintai dirimu oo kekasih
Tapi mengapa kau tinggalkan diriku
Kau tinggalkan kedua kalinya
Sakit hati ini

Mengapa kau selalu sakiti aku
Tak pernah bisa mencintai diriku
Tak pernah mengerti perasaanku
Sakit hati ini

Jauuuhh kau tinggalkan
Dirikuu sendiri
Tak pernah ku sesali
Kau tinggalkan diriku

Kau pernah bilang padaku
Kau takkan tinggalkanku
Kau bilang padaku kau bilang padaku
Semua hanya dusta semua hanya dusta
Kini semua berlalu tanpa ada dirimu

Kau tinggalkan aku
Sakiti aku dustai aku
Dustai aku

Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang sedih disini
Disini sendiri

Kau tinggalkan aku
Sakiti aku dustai aku
Dustai aku

Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang sedih disini
Disini sendiri



Demikianlah Artikel Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics

Sekianlah artikel Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jihan Audy - Ditinggal Lagi (feat. Lana) Lyrics dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2019/02/jihan-audy-ditinggal-lagi-feat-lana.html