Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri

Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri, mengenai Artikel Chant, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri
link : Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri

Baca juga


Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri

Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri. Hay kawan kawan singo lodro kembali lagi bersama akun chantsuporter. sebelum mulai ke lirik lagu lagu PSBI Blitar, ada beberapa hal yg harus kalian ketahui yaitu.  PSBI Blitar merupakan sebuah klub indonesia yg bermarkas di kabupaten Blitar, Jawa Timur. Klub ini didirikan pada tahun 1928, bermain di indonesia soccer championship B. dengan pertandingan kandangnya di stadion gelora panataran, kabupaten Blitar.

Langsung aja yuk kita ke lirik bangkit dan berdiri PSBI Blitar :


Lirik Lagu PSBI Blitar Bangkit Dan Berdiri

Tlah lama kita tenggelam,
Tlah lama kita berjuang,
Membangun satu harapan,
Dari mimpi yg terbenam,

Tak ada kata menyerah,
Tak ada kata mengalah,
Mengawalmu hey pahlawan,
Merebut kembali kemenangan,

Kapanpun kami berdiri,
Kapanpun kau slalu di hati,
Membuka mata dari mimpi,
Bangkitlah Ooh PSBI,
OoOoOo.....

Kembali ke awal

Itulah lirik dari suporter PSBI Blitar yg berjudul bangkit dan berdiri. semoga dengan adanya sepak bola di indonesia bisa mempersatukan bangsa kita. walau berbeda klub kita tetap satu jua Bhinekal Tunggal Ika. Sampai jumpa dilirik lagu suporter berikutnya ya kawan kawan.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri

Sekianlah artikel Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu PSBI Blitar, Bangkit Dan Berdiri dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/10/lirik-lagu-psbi-blitar-bangkit-dan.html