Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018

Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018 - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018, mengenai Artikel KESAKSIAN ROHANI, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018
link : Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018

Baca juga


Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI



Anthony Ginting dan Berkah Doa di Gereja

Anthony Sinisuka Ginting tak henti-hentinya mengucap syukur atas keberhasilannya lolos ke babak utama turnamen bergengsi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tiket babak utama diraih pemain berusia 19 tahun ini dengan mengalahkan Sony Dwi Kuncoro, 21-9, 21-16.

“Waktu hari Minggu (31/5), saya ikut teman-teman jajal lapangan di Istora. Dalam hati saya berharap ada pemain yang mundur sehingga saya bisa dapat tiket kualifikasi. Sempat pasrah karena saya waiting list keenam, agak kecil kansnya,” kata pemain kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996.

“Hari latihan kan hari Minggu, jadwal saya ke gereja. Jadi di gereja saya berdoa semoga saya mendapat kesempatan untuk bermain. Ternyata doa saya terkabul, bahkan hasilnya lebih baik, saya bisa lolos ke babak utama,” tambah peraih medali perunggu Youth Olympic Games 2014.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Anthony Ginting dan Berkah Doa di Gereja",




Demikianlah Artikel Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018

Sekianlah artikel Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menakjubkan dan Mengharukan! Walau Cedera Anthony Ginting Tetap Memberi yang Terbaik | Asian Games 2018 dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/09/menakjubkan-dan-mengharukan-walau.html