Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!

Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru! - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!
link : Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!

Baca juga


Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!



Boku no Hero Academia / My Hero Academia saat ini merupakan salah satu anime yang sedang hot-hotnya di dunia, terlebih season 3 yang sedang tayang musim ini telah mencapai puncak pertempuran sengit antara All Might vs All For One. 

Boku no Hero Academia / My Hero Academia akan mendapatkan film anime pertamanya sendiri! Pengumuman tersebut disampaikan dalam edisi majalah Weekly Shounen Jump edisi kedua dan ketiga untuk 2018 telah mengungkapkan bahwa ada beberapa film anime yang akan tayang pada musim panas 2018 dan salah satunya adalah Boku no Hero Academia! 

Filmnya sendiri berjudul My Hero Academia: The Two Heroes, film ini akan memiliki cerita asli, dan juga akan menambahkan karakter baru. Dan sekarang, staf telah merilis  gambar visual terbaru, yang menampilkan karakter baru yang hanya ada di film tersebut. Selain itu juga diperlihatkan  Deku, All Might, Bakugo, dan murid  UA lainnya.



Untuk karakter baru, bisa dilihat dari visual gambar diatas, gadis berambut pirang dengan kacamata adalah Melissa, seorang gadis unik yang bertemu Deku di I Island. Sementara itu, yang ada di samping All Might adalah ayah Melissa, bernama Devitt, yang memiliki hubungan dengan All Might di masa mudanya dahulu. Devitt membuat item dukungan untuk pahlawan, dan Melissa berusaha mengikuti jejaknya.

Cerita film akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, sekitar waktu yang sama selama Arc Pelatihan Hutan. ”Mereka juga mengungkapkan bahwa itu akan membawa siswa UA dalam perjalanan ke luar negeri di sebuah kota terapung buatan manusia yang disebut“ I Island.

Untuk rilisan Jepangnya, staf anime mengonfirmasi bahwa ini akan tayang perdana pada 3 Agustus 2018. Mereka sebelumnya mengungkapkan bahwa ini akan memiliki kisah asli yang tidak ditemukan dalam manga asli Kouhei Horikoshi.  

Bahkan, mangaka sendiri sedang menulis cerita. BONES sekali lagi akan menjadi studio dalam pembuatan film tersebut dan menggerakkan proyek bersama dengan Kenji Nagasaki yang sebagai sutradara.


Source: SGCafe 


_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini,klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru!

Sekianlah artikel Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boku no Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru dan Karakter Terbaru! dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/06/boku-no-hero-academia-movie-ungkap.html