10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton

10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton
link : 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton

Baca juga


10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton

 

Top 10 Anime yang Akan Tayang Pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton. 


Pastinya ada di antara kalian yang sedang menanti-nanti beberapa anime yang di kabarkan akan muncul pada musim panas 2018 nanti, atau ada juga mungkin diantara kalian yang berharap anime favorit kalian akan tayang pada musim panas nanti. Tapi, yang jelas daftar-daftar anime yang akan tayang pada musim gugur nanti sudah jelas, dan dapat kalian check di situs MyAnimelist.net.

Seperti yang kita ketahui, anime sendiri merupakan salah satu budaya dari Jepang sebagai bentuk dari animasi yang khas langsung dari Jepang. Anime sendiri memiliki berbagai macam jenis dan genrenya, dan akan selalu tayang anime - anime baru di setiap musimnya.

Di Jepang sendiri memiliki 4 macam musim, ada musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur. Dan di setiap musim akan selalu ada anime - anime baru yang di tayangkan. Dan di setiap berganti musim, anime-anime yang sudah tayang sebelumnya akan berakhir dan di gantikan dengan anime yang lain. 

Musim semi akan segera berakhir, sudah terlihat bunga-bunga sakura mulau kembali gugur dan juga kondisi cuaca di Jepang sudah mulai panas. Serta musim panas akan segera tiba.  Itu artinya anime-anime yang telah tayang pada musim semi 2018, akan segera berakhir / Tamat dan diganti dengan anime-anime baru yang akan tayang pada musim panas 2018.

Oleh karena itu, Kali ini, JapanDaisukiii akan  memberikan 10 daftar list anime yang akan tayang di Musim Panas 2018 dan wajib kalian tonton!

10.   Banana Fish

 


Banana Fish merupakan sebuah serial anime bergenre Action, Adventure, Shojo, karya Yoshida Akimi. Anime ini bercerita tentang Alam telah membuat Ash Lynx tampak indah; Alam juga telah  membuatnya menjadi pembunuh kejam yang berdarah dingin. Seorang pelarian yang dibesarkan sebagai pewaris dan juga mainan seks yang diadopsi oleh "Papa" Dino Golzine, Ash, sekarang pada usia yang ke tujuh belas tahun, ia memberontak dan meninggalkan kerajaan yang dikuasai oleh iblis yang membesarkannya. 

Tapi rahasia menyeramkan yang mendorong Ash, kakak lelaki tertua di Vietnam, tiba-tiba jatuh ke tangan Papa yang ambisius — dan ini adalah waktu yang tepat untuk Eiji Okamura, seorang fotografer muda yang berhati murni dari Jepang, untuk berkenalan dengan Ash Lynx ... 


9.   Grand Blue 

 



Anime bergenre Seinen, Slice of Life, Comedy ini merupakan karya dari Inoue Kenji. Bercerita tentang Di sekitaran kota Izu yang memiliki  pantai putih gelombang laut serta sinar matahari yang bersinar, Iori Kitahara baru saja memulai tahun pertamanya di Universitas Izu. Ketika dia pindah ke toko scuba diving milik pamannya, Grand Blue, dia dengan bersemangat mengantisipasi kehidupan kampus impiannya, penuh dengan gadis-gadis cantik dan teman-teman yang baik.

Tetapi segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Setelah memasuki toko, ia bertemu dengan sekelompok geng, kakak kelas, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam aktivitas alkohol mereka. Iori masih bersumpah untuk mewujudkan kehidupan kampusnya yang ideal, tetapi akankah semuanya berjalan sesuai rencana saat ini,?



8.   Island




Islan merupakan anime bergenre Sci-fi, Drama, Action, yang wajib kalian tonton juga! Bercerita tentang Urashima, sebuah pulau yang jauh dari daratan. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani kehidupan yang riang. Namun lima tahun lalu, tiga keluarga besar di pulau itu mengalami serangkaian kemalangan dan menyerah pada kecurigaan. Orang-orang pulau memotong semua kontak dengan daratan dan mulai penurunan yang lambat. 

Kunci untuk menyelamatkan pulau itu terletak pada tiga gadis yang menjadi milik tiga keluarga. Tetapi mereka terikat oleh tradisi lama, dan bertentangan. Di pulau itu, terdapat seorang pria yang sedang mencuci di tepi pantai. Pria itu mengaku berasal dari masa depan, dan ia memulai perjuangan soliter untuk mengubah nasib pulau.    


7.   Gintama: Shirogane no Tamashii-hen 2




Untuk seri Gintama yang satu ini, merupakan season ke 2 dari Final Arc: Shirogane no Tmashii-hen. Sebelumnya, Gintama Final Arc Season 1 telah tayang pada musim dingin kemarin. Rencana utama Utsuro terungkap: memicu perang universal yang pada akhirnya akan menyebabkan kehancuran Bumi, memungkinkan dia untuk akhirnya mati tetapi membawa alam semesta bersamanya. Gintoki dan yang lainnya harus bekerja sama dengan sekutu lama dan mantan musuh untuk tidak hanya mengalahkan Utsuro, tetapi juga untuk menyelamatkan bumi. 


6.   Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu




Anime bergenre Magic, Fantasy, Comedy tersebut sudah dinanti-nantikan oleh para fans anime.Anime ini bercerita mengenai sebuah dunia MMORPG. Sakamoto Takuma yang merupakan tokoh utama dalam anime ini, menyombongkan kekuatan nya yang luar biasa yang cukup baginya untuk disebut Raja Iblis oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya di dalam game.



5.   Yuragi-sou no Yuuna-san




Anime yang satu ini mungkin hanya cocok untuk kaum yang suka genre Echi, Harem, Supranatural. Bercerita tentang Fuyuzora Kogarashi yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk supranatural, dan telah dirasuki oleh hantu sejak ia masih kecil. Ini telah menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya, tetapi sekarang dia telah belajar melawan roh-roh jahat!  

Sayangnya, dia sekarang juga sangat miskin, tunawisma, dan berharap untuk kehidupan sekolah yang lebih bahagia, lebih normal, dan lebih tinggi. Dalam pencariannya untuk mencari rumah, dia diperkenalkan ke rumah kost yang sangat murah bernama Yuragi Manor, yang dulunya adalah penginapan pemandian air panas yang populer. Ini sangat murah karena rumah itu dihantui oleh seorang siswa SMA yang mayatnya ditemukan di sana.

 

4.   Satsuriku no Tenshi




Bercerita tentang seorang gadis bernama Rachel, yang berusia 13 tahun, terbangun dan mendapati dirinya terperangkap di ruang bawah tanah di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Tanpa kenangan, atau bahkan petunjuk ke mana dia harus pergi, sembari lemas dan pusing, ia pun tetap  berjalan mengitari bangunan. Dalam pencariannya, dia menemukan seorang pria yang ditutupi perban. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Zack dan dia memegang malaikat maut seperti sabit.

Ikatan aneh terjadi di antara mereka, dan juga diperkuat oleh janji-janji aneh. Karena keduanya, terperangkap di gedung aneh ini, tidak tahu mengapa nasib telah menempatkan mereka di sana. Tapi mereka akan bekerja bersama untuk menemukan jalan keluar.



3.   FLCL Progressive




Genre anime ini yaitu Mecha, Sci-fi, Action,. Bercerita di sebuah  musim baru FLCL, bertahun-tahun telah berlalu sejak Naota dan Haruhara Haruko berbagi petualangan mereka bersama. Sementara itu, perang antara dua entitas yang dikenal sebagai Medical Mechanica dan Fraternity yang sempat mengamuk melintasi galaksi.  

Masuki Hidomi, seorang gadis remaja muda yang percaya tidak ada yang luar biasa untuk diharapkan dari kehidupan rata-rata, sampai suatu hari ketika seorang guru baru bernama Haruko tiba di sekolahnya. Tak lama kemudian, Medis Mechanica menyerang kotanya dan Hidomi menemukan rahasia di dalam dirinya yang bisa menyelamatkan semua orang, sebuah rahasia yang hanya bisa dibuka oleh Haruko.

Tapi kenapa Haruko kembali ke Bumi? Apa yang terjadi pada Rickenbacker 4001 yang ditinggalkannya dengan Naota? Dan di mana robot tipe manusia "Canti" pergi?



2.   Overlord III



Satu lagi anime yang paling di tunggu-tunggu di musim panas nanti, yaitu Overlord Season 3. Yap, sebelumnya Overlord Season 2 telah tayang pada musim dingin 2018 kemarin, dan ceritanya berakhir dengan ending yang "tanggung". Itu karena, mereka telah mempersiapkan lanjutannya di musim panas tahun ini.

Anime ini bercerita tentang sebuah game bernama  Yggdrasil yang merupakan game online populer yang tiba-tiba akan dimatikan, akan tetapi sang karakter protagonist Momonga memutuskan untuk bertahan dan tidak log out dari game lalu. Ternyata gamenya tidak berhenti, dan si player terjebak di dalam dunia game tersebut dan ia berubah menjadi seorang tengkorak yang dijuluki “penyihir terkuat”. Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia “Yggdrasil” tersebut. 


1.   Shingeki no Kyojin Season 3 



Inilah anime yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya juga, terutama bagi para fans anime. Kehadiran Shingeki no Kyojin selalu dinanti-nantikan oleh setiap fans nya, itu karena kelanjutan setiap seasonnya berlangsung sangat lama dan akhirnya mereka berani mengambil proyek untuk melanjutkan pembuatan Shingeki ke dalam anime.. 

Anime ini  cukup sadis dan memiliki cerita yang unik, di mana Di suatu zaman yang tidak diketahui, umat manusia hampir punah karena sebagian dari umat manusia dimangsa oleh sebuah makhluk yang bernama Titan.



Berikut 10 Anime yang akan tayang pada Musim Panas 2018 rekomendasi dari JapanDaisuki untuk kalian tonton nanti. Hasil tersebut merupakan pilihan kami yang juga berdasarkan dari member
MyAnimelist.net. dalam mengkategorkan ranking anime-anime.


__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton

Sekianlah artikel 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Anime yang Akan Tayang pada Musim Panas 2018 dan Wajib Ditonton dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/06/10-anime-yang-akan-tayang-pada-musim.html