One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru

One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru
link : One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru

Baca juga


One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru


Manga karya Eiichiro Oda ini telah menciptakan sebuah rekor besar di Jepang yaitu sebagai manga tercepat yang mencapai angka penjualan 100.000.000 eksemplar. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 320 juta kopi dan akan terus bertambah hingga sekarang.

Sebelumnya, One Piece telah memiliki beberapa “Episode Spesial” yang telah ditayangkan dalam bentuk Movie yang biasanya berdurasi sekitar 1 jam hingga 2 jam.  Episode Spesial One Piece, diambil dari cerita pada Arc sebelumnya, atau bisa dibilang remake dari animenya yang kemudian dibuat kembali dalam bentuk animasi yang lebih bagus dan ringkas. 

One Piece sudah memiliki beberapa episode spesial, diantaranya ada: One Piece Episode of Luffy: Hand Island no Bōken (2012), One Piece Episode of Nami: Kōkaishi no Namida to Nakama no Kizuna (2012), One Piece Episode of Merry: Mō Hitori no Nakama no Monogatari (2013), One Piece Episode of Sabo (2015), dan yang paling baru One Piece Episode of East Blue: Luffy to 4-nin no Nakama no Daibōken (2017).

Untuk tahun ini, One Piece juga akan mendapatkan Episode Spesial yang berjudul One Piece: Episode of Sorajima (Skypeia). Episode spesial tersebut akan ditayangkan khusus di stasiun Fuji TV dari jam 9 malam hingga 11 malam, yang berdurasi sekitar 2 jam. Episode spesial tersebut akan ditayangkan pada 25 Agustus 2018 nanti. Serta dalam episode spesial tersebut, nantinya akan ditampilkan karakter baru yang tidak muncul di anime atau manganya dan akan ada sedikit tambahan cerita baru yang juga tidak ada di anime atau manganya.

Dalam Official Twitter One Piece, mereka juga telah memunculkan trailer untuk One Piece Episode of Sorajima di tweet mereka, berikut videonya:



Source: SGCafe


__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru

Sekianlah artikel One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel One Piece Special Episode of Skypeia Telah Memunculkan Visual dan Trailer terbaru dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/05/one-piece-special-episode-of-skypeia.html