Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi

Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi
link : Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi

Baca juga


Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi

anime yang wajib ditonton di musim semi
goddy-layout.com

Saat ini di negara Sakura sedang mengalami musim semi/Spring, yang artinya dimulainya sebuah awal baru di tahun itu. Terlebih musim semi adalah musim yang paling dinanti-nantikan setiap orang di sana, karena dimusim itu bunga sakura mulai bermekaran, dan suasana musim semi di Jepang akan sangat berbeda dengan musim lainnya.

Itu karena, musim semi adalah awal masuknya Semester baru di sekolah, teman baru, dan juga akan ada banyak siswa-siswa yang beranjak dari SD ke SMP, atau dari SMP ke SMA.  Di musim ini juga ada berbagai macam anime-anime yang berkaitan dengan musim semi, sehingga akan sangat pas bila ditonton saat itu juga.

Memang saat ini anime baru yang tayang di musim semi sudah banyak sekali, namun bila dibandingkan dengan anime-anime yang memiliki momen-momen hebat yang berkaitan di musim semi, pastinya tidak banyak. Untuk itu Situs Ranking terkenal, Charapedia telah  meminta para fans untuk memilih Top 20 anime untuk ditonton di musim semi.

Dari 10.000 fans anime yang telah memilih 40 jenis anime yang disediakan, 40,7% di antaranya adalah laki-laki, sementara 59,3% adalah perempuan. Namun hasil di bawah ini hanya menunjukkan Top 20 saja, dan berikut di bawah ini hasilnya:


1 – Your Lie in April 
MyAnimeList.net


2 – Hakuouki


3 – Cardcaptor Sakura


4 – CLANNAD


5 – K-On!



6 – Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru



7 – Tada-kun wa Koi wo Shinai



8 – Hyouka 


9 – Kimi ni Todoke



10 – Sakurasou no Pet na Kanojo

11 – Gintama

12 – March Comes in Like a Lion

13 – The Melancholy of Haruhi Suzumiya

14 – Love Live!

15 – Shirokuma Cafe

16 – Ouran High School Host Club

17 – Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend

18 – Hanasaku Iroha

19 – Is the order a rabbit?

20 – 5 Centimeters per Second

Sepertinya posisi pertama ditempati oleh Your lie in April, anime tersebut memang tergolong inspiratif dan cukup sedih serta banyak yang menyukainya. Selain itu  49% suara dari wanita  telah membuat anime  Hakuouki di tempat kedua, yang bahkan mengalahkan  anime populer seperti Cardcaptor Sakura, Oregairu, dan K-On !.

Namun, semua itu adalah pemilihan dari 10.000 orang yang memilih di situs ranking Charapedia, jadi kalau menurut kalian sendiri, anime mana yang ingin kalian tonton di musim semi tahun ini?

All Images: MyAnimeList

Sources:  Charapedia via SGCafe 




__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi

Sekianlah artikel Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 20 Daftar Anime yang Wajib Ditonton di Musim Semi dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/04/inilah-20-daftar-anime-yang-wajib.html