Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka

Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka , mengenai Artikel J-Movie, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka
link : Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka

Baca juga


Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka

Bleach Live Action The Movie
Image Source: Twitter/Bleach_moviejp


Bleach adalah serial manga yang dikarang/ditulis oleh Tite Kubo. Manganya sudah  mengakhiri ceritanya (Tamat) dan juga sudah banyak Movie-movie yang di ambil dari berbagai arc. Dan seperti yang kita ketahui, menurut di Official Website bleach, di umumkan bahwa akan ada penayangan movie Live Action pertama untuk Bleach.


Film Bleach live-action sudah jelas merupakan salah satu film berbasis manga yang paling populer saat ini. Dan sekarang, situs web mereka telah diperbarui, dan telah menamiplkan cuplikan baru untuk film tersebut. Trailer baru ini tidak hanya memunculkan aksi-aksi seperti di trailer sebelumnya, tetapi juga menampilkan lagu tema Bleach, “Mosquito Bite” oleh ALEXANDROS. Di Video ini juga menampilkan lagu tema lainnya, bernama "Milk".
Selain cuplikan baru, di halaman  Official Twitter Bleach mereka juga mengungkapkan beberapa teaser visual baru. Visual ini telah menampilkan karakter-karakter lainnya yang berperan dalam film tersebut. Diantaranya ada Souta Fukushi memerankan karakter Ichigo, sementara aktris Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki. Mereka juga sebelumnya mengungkapkan bahwa Ryou Yoshizawa akan berperan sebagai Uryuu Ishida, Taichi Saotome akan memerankan Renji Abarai, dan MIYAVI akan memainkan Byakuya Kuchiki.






Film ini akan mengikuti cerita dari  Arc “Substiture Shinegami” dimana arc tersebut merupakan arc pertama dan juga arc yang membuat manga Bleach menjadi populer dan terkenal. Cerita berawal dari Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) merupakan seorang siswa dengan kemampuan untuk melihat hantu. Ichigo kemudian melihat Soul Reaper milik Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak percaya Rukia, tapi dia menjadi percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow yang mengkonsumsi jiwa manusia.

Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia pun tak berdaya. Rukia mencoba melindungi Ichigo, tapi terluka. Di bawah situasi putus asa ini, Rukia memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir. 
Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai Soul Reaper sampai kekuatannya dipulihkan. Ichigo pun setuju. Suatu hari, teman sekelas Ichigo, Uryu Ishida berpendapat untuk meraih kemenangan. Karena itu, Hollows terus muncul di kota Karakuchi.
Sutradara untuk film Bleach akan dibawakan oleh, Shinsuke Sato, yang juga telah menyutradarai film-film terkenal seperti Gantz Live Action. Film Bleach Live Action akan tayang perdana pada 20 Juli 2018 di bioskop-bioskop Jepang.
Source: SGCafe
___________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini,klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka

Sekianlah artikel Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Live Action Bleach Mengungkap Trailer dan Teaser Visual Terbaru Mereka dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/04/film-live-action-bleach-mengungkap.html