Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda

Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda, mengenai Artikel Anime, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda
link : Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda

Baca juga


Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda



Boku no Hero Academia The Movie merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini. Sebelumnya kita sudah mengetahui kalau Boku No Hero Academia Akan mendapat film pertamanya. Hal itu telah dimuat dalam edisi majalah Weekly Shounen Jump edisi kedua dan ketiga untuk 2018.

Untuk rilisan Jepangnya, menurut para staf anime mengonfirmasi bahwa fillm tersebut akan ditayangkan perdana pada 3 Agustus 2018. Mereka juga mengatakan bahwa Film ini akan memiliki kisah asli sendiri yang tidak akan kalian temukan dalam manga asli Kouhei Horikoshi. Bahkan, mangaka sendiri saat ini sedang menulis cerita.  

Dan ada yang baru dari itu semua, staf film dari Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero,  kini telah mengungkapkan cuplikan teaser baru. Trailer baru ini memperlihatkan sosok pahlawan nomor satu ketika All Might masih muda.

Cerita film akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, sekitar waktu yang sama selama Arc Pelatihan Hutan. Para staff juga mengungkapkan dalam cerita tersebut,  para siswa UA akan melakukan perjalanan ke luar negeri menuju ke sebuah kota terapung buatan manusia yang disebut "I Island."

 Langsung saja dilihat trailer terbaru Boku no Hero Academia The Movie di bawah ini:




Film ini rencananya akan dilakukan oleh Studio BONES yang mana akan menggerakkan proyek pembuatan film Boku no Hero, dan bekerjasama dengan Kenji Nagasaki sebagai Sutradaranya.


Source: SGCafe


_________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda

Sekianlah artikel Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boku No Hero Academia The Movie Mengungkap Trailer Terbaru yang Memuat All Might Ketika Muda dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/04/boku-no-hero-academia-movie-mengungkap.html