Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo

Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo, mengenai Artikel News, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo
link : Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo

Baca juga


Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo

Tsunenori Aoki
Image Source: Twitter/Tsunenori_Aoki

Kamen Rider merupakan salah satu tokoh pahlawan favorit di Jepang. Serial TV Kamen Rider, dari dahulu hingga sekarang selalu membuat kita mengalami masa-masa kecil yang bahagia. Meski berbeda dengan Power Ranger, tapi Kamen Rider memiliki ciri khas tersendiri sehingga banyak anak-anak maupun kaum remaja yang menggemari tokoh-tokoh Kamen Rider.

Sekitar tanggal 4 Maret, 1:35 pagi, di Tokyo, seorang wanita berusia tiga puluh tahun berdiri di persimpangan di lingkungan Taishido di distrik Setagaya, ia sedang menunggu sinyal lampu merah berubah menjadi hijau sehingga dia bisa menyeberang jalan. Tiba-tiba, seorang pria meraihnya dari belakang, lalu meraba-raba dadanya dan yang sedang meraba-raba tersebut adalah Kamen Rider Duke!


Lalu, pada 5 April, Polisi Metropolitan Tokyo secara resmi menempatkan aktor 30 tahun Tsunenori Aoki untuk ditangkap karena melakukan serangan tidak senonoh. Aoki, yang juga penduduk di distrik Setagaya, telah mengakui tuduhan itu, dan mengatakan "Saya benar-benar sibuk dengan pekerjaan, dan saya terlalu banyak minum saat itu hingga terbawa suasana."

▼ Tsunenori Aoki (memakai kacamata)

 Tsunenori Aoki, yang merupakan aktor Kamen Rider Duke dan juga telah memerankan karakter anime di panggung musikal seperti Prince of Tennis 'Keigo Atobe dan Princess Knight's Captain Blood, sedang minum-minum sendiri di restoran terdekat sampai sekitar jam 1 pagi. Pemeriksaan rekaman kamera keamanan menunjukkan dia meraba-raba empat wanita yang berbeda dalam rentang 30 menit setelah meninggalkan restoran, dan juga seorang wanita yang dicengkeramnya di persimpangan mengalami luka ringan di leher dan punggungnya.

 Aoki tidak dalam bahaya, telah diumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari peran yang direncanakan dalam produksi panggung Messiah, yang dibuka di Tokyo pada 14 April. Penampilannya yang dijadwalkan pada pemutaran perdana film Yamikin Dogs 8, telah dibatalkan juga.
 

Meskipun tindakan Aoki saat meraba itu  jauh dari kata heroik, seorang pejalan kaki pria yang melihat apa yang dilakukannya dengan gagah berani, berusaha untuk menghentikan sang aktor. Aoki pun berhasil melepaskannya dan melarikan diri dengan berjalan kaki, tetapi ia juga menjatuhkan paket dokumen promosi pribadi yang dia bawa, termasuk foto dirinya, yang membuatnya mudah untuk ditangkap.




__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo

Sekianlah artikel Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktor Sekaligus Pemeran Kamen Rider, Telah Ditangkap Karena Meraba Payudara Wanita di Pinggiran Tokyo dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/04/aktor-sekaligus-pemeran-kamen-rider.html