Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?

Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!? - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?, mengenai Artikel News, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?
link : Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?

Baca juga


Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?


Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!

Pada tanggal 21 Maret 2018, sekitar jam 3:40 sore, panggilan darurat 110 telah dibuat oleh seorang warga dengan laporan bahwa ia melihat seorang pria memegang pisau di pintu masuk bagian timur di Stasiun JR Shinjuku.

Menurut saksi mata, pria itu tampak gelisah dan mengayunkan pisau di sekitar daerah yang ramai.
Dan salah satu saksi menceritakan cara pria itu mengacungkan pisau untuk laporan berita di sebuah televisi.
Sebuah pasukan dari Anggota Korps Polisi Kereta Api dari markas polisi setempat dikirim dan bergegas ke tempat kejadian untuk menangkap si penyerang, yang ditemukan memiliki pisau sepanjang 12 sentimeter (4,7 inci).

▼ Video di bawah ini menunjukkan pria itu dibawa pergi oleh polisi. 

Di Jepang, petugas polisi sering terlihat dengan membawa tongkat panjang yang disebut keijo, yang digunakan untuk menangkis penyerang sebagai bagian dari seni bela diri yang menundukkan musuh dengan jumlah kerusakan tubuh yang minimal. 

Polisi mengatakan si penyerang kesal setelah bertengkar dengan keluarganya dan tanpa pekerjaan, ia ingin masuk penjara. Pengangguran berusia 25 tahun itu dituduh melanggar Hukum Pedang dan Senjata Api. 

Menurut petugas polisi, tidak ada yang terluka dalam insiden itu, tetapi banyak warga yang berada di tempat kejadian dan sempat merekam adegan tersebut dan mengunggahnya ke Twitter mereka dan mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang menakutkan.

 “Ini terlalu menakutkan. Dia hanya berdiri di sana dengan pisau untuk dilihat semua orang."
  "Saya melihat banyak sekali orang yang melarikan diri di stasiun sehingga saya melihat apa yang terjadi dan terkejut melihat seorang pria berdiri di sana melambai-lambaikan pisau."
 
“Saya baru saja di Stasiun Shinjuku dan menemukan diri saya berdiri tepat di sebelah pelaku tersebut. Aku pun syok dan rasanya seperti ingin menangis. ”
  “Sekitar 50 orang mulai melarikan diri dari sana dengan panik, mengatakan 'itu menakutkan' berulang kali. Kejadian i
tu benar-benar kekacauan. "
   “Saya sangat takut dan
Saya benar-benar berpikir seseorang akan dibunuh. ”
   Dengan begitu banyak warga yang berada di Shinjuku Station, yang merupakan  salah satu stasiun kereta paling sibuk di dunia, sangat beruntung bahwa tidak ada yang terluka selama insiden tersebut. Penyerang, yang telah berhasil ditundukkan oleh petugas tanpa cedera, kini berada dalam tahanan polisi.


Featured Image:  Twitter/@fuwafuwadesuyo


Source: Livedoor News  via  SoraNews24   
  
_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. 

Terima Kasih 😊


Demikianlah Artikel Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!?

Sekianlah artikel Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Pria Yang Sedang Memegang Pisau di Stasiun Shinjuku Ditangkap Oleh Polisi!? dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2018/03/seorang-pria-yang-sedang-memegang-pisau.html