UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA

UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA, mengenai Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA
link : UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA

Baca juga


UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA


        Setelah tahun sebelumnya masuk dalam lima besar Kopma Terbaik se-Indonesia, UKM Koperasi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga kembali menukir prestasi dikancah nasional. Kali ini Kopma UIN Suka meraih Juara Umum 2 dalam acara Jambore KOPMA Nasional (Jamkopnas) 2016 yang diselenggarakan oleh Koperasi Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Acara yang berlangsung selama 3 hari itu, dari tanggal 6-9 Oktober 2016 dilaksanakan di UNS dan Taman Balekambang Solo.

        47 Tim Kopma dari tiap Universitas di Indonesia mengikuti 6 perlombaan yang dikompetisikan dalam acara Jamkopnas 2016. Kopma UIN Suka mengirim satu tim yang beranggotakan Fitria Catur Prasetya (Manajemen Keuangan Syariah 2014), Panca Putra Anggun (Ilmu Hukum 2015) dan Aulia Ihza H (Ilmu Komunikasi 2015); serta pendamping tim Lailatul Hanifah (Ekonomi Syariah 2014). Tim Kopma UIN Suka merebut Juara 3 dalam cabang Lomba Cerdas Cermat Perkoperasian, dan masuk dalam 6 besar pada tiap cabang lomba lainnya.

         Jambore KOPMA Nasional 2016 meninggalkan kesan tersendiri bagi Panca, salah satu anggota Tim Delegasi Kopma UIN Suka. Baginya menjadi delegasi Kopma UIN Suka untuk Jamkopnas 2016 merupakan suatu kebanggaan, ditambah dengan kerja keras tim hingga dapat meraih Juara Umum 2 Nasional. “Bangga bisa mengharumkan nama Kopma UIN Suka khususnya dan UIN Suka pada umumnya dalam acara nasional ini. Semua itu diluar ekspektasi saya, dan saya sadar ketika pengalaman itu tidak bisa digantikan dengan apapun, disitu saya berani dengan tantangan dan berani untuk mencoba. Karena ketika kita takut mencoba disitu kita takut untuk sukses” tutur Panca

        Tim Kopma UIN berharap, ajang Jambore KOPMA Nasional dapat mempererat tali silaturahmi antar Kopma se-Indonesia. Dan Kopma UIN Suka dapat terus meningkatkan prestasi dalam Jamkopnas yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Latihan Posting Blog ICT UIN SUKA
(TR 02-SESI 01)

http://uin-suka.ac.id/id/web/liputan/detail/63/ukm-kopma-masuk-3-besar-kopma-terbaik-se-indonesia


Demikianlah Artikel UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA

Sekianlah artikel UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UKM UIN SUNAN KALIJAGA MASUK 3 BESAR DI INDONESIA dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2016/10/ukm-uin-sunan-kalijaga-masuk-3-besar-di.html