HP? MASA KAYAK GITU?

HP? MASA KAYAK GITU? - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang HP? MASA KAYAK GITU?, mengenai Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : HP? MASA KAYAK GITU?
link : HP? MASA KAYAK GITU?

Baca juga


HP? MASA KAYAK GITU?

Permintaan maaf.
Sebelumnya saya meminta maaf kepada para pengunjung blog ini, dikarenakan ada beberapa thread yang di luar topik tentang musik. Hal ini terjadi, karena saya mendapat beberapa tugas untuk menulis blog. Sebetulnya bebas juga topik yang mau diangkat, cuman karena materi yang disampaikan adalah materi komputer, ya jadi paling tidak saya menulis juga tentang teknologi dan komputer. 
Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya :D



Pada kali ini saya akan mereview mengenai sebuah ponsel yang baru-baru ini iklannya mulai marak di media tv nasional. Ponsel ini merupakan besutan dari perusahaan yang besar dan sudah banyak mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. Pada awalnya saya kaget mengenai ponsel yang satu ini, karena harganya yang fantatastis murahnya ketimbang produk-produk lainnya yang perusahaan ini keluarkan. 
Mari kita berkenalan dulu, dengan produk dari perusahaan SAMSUNG yang mengeluarkan ponsel terbaru mereka yaitu Samsung Z2. Pada awal saya melihat iklan ponsel ini, saya langsung berpikir bahwa ponsel ini benar-benar murah karena hanya dengan harga Rp. 899 ribu kita sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan desain yang gak murahan dan kamera yang menurut saya juga bagus. Kalau kita bandingkan dengan ponsel yang sama-sama Low-End dari merek sebelah yaitu Lenovo Vibe C yang di bandrol harga 1,3 jutaan dengan spesifikasi yang kurang lebih sama dan juga sudah 4G, bahkan untuk dapur pacunya samsung sudah menggunakan quad core 1,5 Ghz sedangkan Vibe c sendiri masih menggunakan Quad core 1,1 Ghz.

 Tapi dengan harga begitu murahnya, apakah samsung sendiri mengurangi beberapa fitur atau Sistem Operasinya menggunakan OS lain? Mari kita ngulik.
Setelah saya mencari informasinya di website resmi samsung sendiri, ternyata OS yang di usung oleh samsung yaitu Os Tizen.  OS gini bisa dibilang baru di indonesia, tapi dari pihak samsung sendiri sudah menggunakan OS ini di beberapa perangkat lain. Misal seperti kamera dari samsung



Demikianlah Artikel HP? MASA KAYAK GITU?

Sekianlah artikel HP? MASA KAYAK GITU? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HP? MASA KAYAK GITU? dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2016/10/hp-masa-kayak-gitu.html