PASUKAN BERJALAN

PASUKAN BERJALAN - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang PASUKAN BERJALAN, mengenai Artikel ABJAD P, Artikel Christian Music, Artikel SEKOLAH MINGGU, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : PASUKAN BERJALAN
link : PASUKAN BERJALAN

Baca juga


PASUKAN BERJALAN

Verse :
Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda, pasukan menembak
Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya laskar Kristus

Chorus :
Saya laskar Kristus (siap g’rak)
Saya laskar Kristus (siap g’rak)


Demikianlah Artikel PASUKAN BERJALAN

Sekianlah artikel PASUKAN BERJALAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PASUKAN BERJALAN dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2016/03/pasukan-berjalan.html