Terpaksa

Terpaksa - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Terpaksa, mengenai Artikel Dangdut, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Terpaksa
link : Terpaksa

Baca juga


Terpaksa



Terpaksa
Oleh: rhoma irama

Sungguh terpaksa aku menyanyi
Mengharapkan tuan bermurah hati
Coba dengarkan aku menyanyi
Membawa suara jeritan hati

Sungguh terpaksa aku menyanyi
Mengharapkan tuan bermurah hati
Coba dengarkan aku menyanyi
Membawa suara jeritan hati

Sungguh aku malu tiada terkira
Menadahkan tangan meminta-minta
Karena terpaksa ini kulakukan
Yang kupinta hanya sekedar makan
Melalui lagu kuketuk hatimu


Demikianlah Artikel Terpaksa

Sekianlah artikel Terpaksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terpaksa dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/10/terpaksa.html