Tarmiskin Di Dunia

Tarmiskin Di Dunia - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Tarmiskin Di Dunia, mengenai Artikel Dangdut, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Tarmiskin Di Dunia
link : Tarmiskin Di Dunia

Baca juga


Tarmiskin Di Dunia



Tarmiskin Di Dunia

Bukan kumenolakmu untuk mencintaiku
Tetapi lihat dulu siapakah diriku
Karena engkau dan aku sungguh jauh berbeda
Kau orang kaya aku orang tak punya

Sebelum terlanjur pikir pikirlah dulu
Sebelum engkau menyesal kemudian

Reff   :
Jangankan gedung gubukpun aku tak punya
Jangankan permata uangpun aku tak tiada
Aku merasa orang termiskin di dunia
Yang penuh derita bermandikan air mata

Itulah diriku kukatakan padamu
Agar engkau tahu siapa aku
Sebelum terlanjur pikir pikirlah dulu
Sebelum engkau menyesal kemudian

(kembali ke reff 2x , ke awal)



Demikianlah Artikel Tarmiskin Di Dunia

Sekianlah artikel Tarmiskin Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tarmiskin Di Dunia dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/10/tarmiskin-di-dunia.html