Tetap Setia (Selidiki Aku)

Tetap Setia (Selidiki Aku) - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Tetap Setia (Selidiki Aku), mengenai Artikel Christian Music, Artikel Lagu Rohani Kristiani, Artikel Nikita, Artikel Sari Simorangkir, Artikel T, Artikel True Worshippers, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : Tetap Setia (Selidiki Aku)
link : Tetap Setia (Selidiki Aku)

Baca juga


Tetap Setia (Selidiki Aku)

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Selidiki aku
Lihat hatiku
Apakah ku sungguh mengasihiMu Yesus

Kau yang maha tahu
Dan menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

Chorus

T'lah kulihat kebaikanMu
Yang tak pernah habis dihidupku
Ku berjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku tetap setia

Ku berjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku tetap setia


Demikianlah Artikel Tetap Setia (Selidiki Aku)

Sekianlah artikel Tetap Setia (Selidiki Aku) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tetap Setia (Selidiki Aku) dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/05/tetap-setia-selidiki-aku.html