HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG

HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG, mengenai Artikel Christian Music, Artikel H, Artikel Lagu Sekolah Minggu, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG
link : HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG

Baca juga


HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Hanya dekat Allah saja aku tenang
Dari pada-Nya-lah keselamatanku
Hanya Dia gunung batuku
Hanya Dia kota bentengku
Aku tidak akan goyah s’lama-lamanya…

Hanya dekat Allah saja aku tenang
Dari pada-Nya-lah keselamatanku
Hanya Dia gunung batuku
Hanya Dia kota bentengku
Aku tidak akan goyah s’lama-lamanya…


Demikianlah Artikel HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG

Sekianlah artikel HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HANYA DEKAT ALLAH SAJA AKU TENANG dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/04/hanya-dekat-allah-saja-aku-tenang.html