AKU ANAK SEKOLAH MINGGU

AKU ANAK SEKOLAH MINGGU - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang AKU ANAK SEKOLAH MINGGU, mengenai Artikel Christian Music, Artikel Lagu Sekolah Minggu, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : AKU ANAK SEKOLAH MINGGU
link : AKU ANAK SEKOLAH MINGGU

Baca juga


AKU ANAK SEKOLAH MINGGU

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Aku anak s’kolah minggu sehat dan kuat
Kerena Yesus memberi sukacita selalu
Sehat kuat rajin berdoa setiap hari
Baca Firman Tuhan kasih Yesus abadi…

A…Aku cinta Yesus
B…Bahagia selalu
C…Cinta teman-teman
D…Damai sejahtera
Kasih Yesus abadi…


Demikianlah Artikel AKU ANAK SEKOLAH MINGGU

Sekianlah artikel AKU ANAK SEKOLAH MINGGU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AKU ANAK SEKOLAH MINGGU dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2015/04/aku-anak-sekolah-minggu.html