INI AKU DI HADAPANMU

INI AKU DI HADAPANMU - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang INI AKU DI HADAPANMU, mengenai Artikel ABJAD I, Artikel Christian Music, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : INI AKU DI HADAPANMU
link : INI AKU DI HADAPANMU

Baca juga


INI AKU DI HADAPANMU

Ku terpesona melihat semua
KemurahanMu, kebaikanMu dalam hidupku
Tak sekalipun Kau kecewakan
Slalu setia, tak ingkar janji dalam hidupku

Reff :
Ini aku di hadapanMu
Kus'rahkan diriku apa adanya
Tak ada lagi keraguanku
Bentuk ku jadi seperti yang Kau mau

Kini aku sujud berlutut
MenyembahMu dalam roh dan kebenaran
Aku percaya Engkau yang sanggup
Bawa diriku masuk indah rencanaMu


Demikianlah Artikel INI AKU DI HADAPANMU

Sekianlah artikel INI AKU DI HADAPANMU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INI AKU DI HADAPANMU dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2009/03/ini-aku-di-hadapanmu.html