BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU

BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU - Hallo sahabat Musiculture, Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU, mengenai Artikel B, Artikel Christian Music, Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.

Judul : BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU
link : BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU

Baca juga


BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU

Basuh aku di dalam darah-Mu Anak Domba
Jamah bibir luruskan hatiku dengan Roh-Mu
Kurindu kemuliaan Tuhan
Lebih dari segala harta
Jadikan ku hamba berkenan kepada-Mu

Lebih dari s'galanya kuingin Kau Tuhan
Mas, perak, dan permata tiada artinya
Kuingin lebih dekat bersekutu dengan-Mu
Jadikanku hamba setia kepada-Mu


Demikianlah Artikel BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU

Sekianlah artikel BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BASUH AKU DIDALAM DARAH-MU dengan alamat link https://mymusiculture.blogspot.com/2009/03/basuh-aku-didalam-darah-mu.html